Pages

 

Sammy Simorangkir Kesedihanku Reviews

0 comments
Review Song Description
ArtistSammy Simorangkir
Title Kesedihanku
AlbumAku Kembali (2012)
GenrePop


Biography

Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir (lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 8 September 1982) adalah penyanyi dan mantan vokalis Kerispatih.

Hendra Samuel Simorangkir atau lebih sering disapa Sammy ini adalah vokalis Kerispatih. Namun sebelumnya putra dari pasangan D.N. Simorangkir dan Tiur Ida Simanjuntak adalah finalis Indonesian Idol musim 1.

Pada awal berdirinya Kerispatih pada 21 April 2003, saat itu Sammy belum bergabung dengan Badai, Arief, Andika dan Anton. Sehari setelahnya, di acara Farabi Sunday, Sammy pun resmi bergabung dengan menjadi vokalis.

Dengan Kerispatih, ia telah menelurkan 1 album kompilasi, Gulalikustik (2004) dan 4 album tunggal Kerispatih, Kejujuran Hati (2005), Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008) dan Semua Tentang Cinta (2009).

Kasus

Dalam kehidupan pribadi, bungsu dari ketiga bersaudara ini beberapa kali menjalin hubungan, sebut saja Nania Idol, serta model Andrea Dian dan Nathalia. Bahkan hubungannya dengan Andrea sempat jadi sorotan media, karena ditengarai Sammy telah berselingkuh.

Sammy yang telah menyelesaikan studinya di Institut Musisi Indonesia Jurusan Perkusi ini kembali namanya jadi perbincangan publik di penghujung 2009. Ia dituduh melakukan pencurian mobil Honda Civic milik seorang wanita bernama Giska. Sammy dijemput petugas Kepolisian pada Rabu, 9 Desember 2009 untuk menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang.

Belum selesai kasus Sammy dengan Giska yang juga memasuki ranah hukum, kini pada 2 Februari 2010, ia kembali berurusan dengan polisi. Sammy diciduk aparat di sebuah kamar kost daerah Pedurenan Sawit Setiabudi, Jakarta Pusat. Di kamar tersebut ditemukan paket sabu-sabu dan juga alat hisap. Langsung saja, Sammy dibawa ke Polres Jakpus. Dari hasil tes urine, Sammy positif mengonsumsi narkoba dan membuatnya dijerat Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.

Lirik Lagu Kesedihanku - Sammy Simorangkir

sepinya hari yang ku lewati
tanpa ada dirimu menemani
sunyi ku rasa dalam hidupku
tak mampu ku tuk melangkah

masih ku ingat indah senyummu
yang selalu membuatku mengenangmu
terbawa aku dalam sedihku
tak sadar kini kau tak di sini

engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

masih ku ingat indah senyummu
yang selalu membuatku mengenangmu
terbawa aku dalam sedihku
tak sadar kini kau tak di sini

engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

yang seperti ini

engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini

hampa kini yang ku rasa
menangis pun ku tak mampu
hanya sisa kenangan terindah
dan kesedihanku

Free Download Video Karaoke Kesedihanku - Sammy Simorangkir Mirror2

Free Download Video Karaoke SADD - Sammy Simorangkir Mirror1

Leave a Reply

Blog Free Download Karaoke Music dan Mp3 ini berisikan lagu-lagu Karaoke yang tidak direstore diserver kami tapi semua Free Download. Semua lagu disini cuma sebagai evaluasi serta promosi dan tidak layak untuk diperjualbelikan. Setelah mendownload, mendengarkannya, file yang dicari disini dan silakan dihapus dari komputer anda dan jangan lupa dukunglah selalu musisi dengan segala karya dan kontribusinya hanya dengan membeli yang ASLI bukan BAJAKAN
This Free Download Karaoke Music and Mp3 blog contains the latest songs that we do not restore at server. All the karaoke songs here just as the evaluation and promotion and not eligible for sale After downloading the file sought here and listen to please remove from your computer and do not forget support always musician with all the musicians and works only with the contribution of the ORIGINAL PURCHASE is not PIRACY
 
Music Toserba Gratis © 2012 Karaoke Song & Free Software Karaoke. Supported by Dhe

Find, Download, Sing